Minggu, 12 Februari 2017

Katedral yang indah di Irlandia & Inggris

Berdiri selama nave Gothic menakjubkan dari Canterbury, mencari kubah Baroque St. Paul dan merenungkan sejarah yang rumit di balik Dublin Christ Church untuk benar-benar merasakan nafas usia bersama dengan perasaan semata-mata megah keanggunan menggigil email ke backbone Anda. Yang terbaik dari Inggris dan Irlandia katedral menggabungkan sejarah yang penting dengan daya tarik terlihat dan prestasi khusus. Beberapa Baroque dan kontemporer permata yang dihiasi seluruh Kepulauan Inggris, tapi Gothic mendominasi di antara struktur terbaik.


London
Sebelah Anda tumpukan Gothic Revival di Properties Parlemen Anda dapat menemukan cantik, sejarah sarat Westminster Abbey, harus-lihat untuk paduka dari abad ke-12 di awal Inggris Gothic dan untuk itu kegiatan yang itu disaksikan dan diperingati. Raja Inggris telah dinobatkan dalam artikel ini sejak William Sang Penakluk pada 1066, dan banyak yang dimakamkan sementara di Abbey. Mengangguk ke jelata terkenal mengandung makam Chaucer, Dickens, Hardy, Kipling, Newton dan Handel dan peringatan untuk Shakespeare dan Austen. Ini benar-benar tidak bisa dicapai membayangkan langit London tanpa kubah dan menara St Paulus, dikembangkan untuk tata letak Christopher Wren segera setelah 1666 Hebat Hearth of London. Contoh kunci dari Inggris Baroque, katedral adalah hiasan dan monumental namun bersahaja dan bergaya dibandingkan dengan Italia Baroque kegilaan. Dalam, mendaki sembilan puluh sembilan jari kaki sekitar Galeri Whispering atas dasar ini dengan kubah, kemudian naik tangga sesak untuk 280-kaki-tinggi Golden Gallery untuk pemandangan Kota dan seterusnya di London.

Selatan dan Barat Inggris
Agar Anda untuk menentukan hanya satu katedral di Inggris eksterior London, membuat solusi Anda untuk Canterbury, di Kent, satu jam-dan-a-setengah mempersiapkan diri perjalanan atau mendorong dari London. Situs ini sebenarnya telah dikaitkan dengan ibadah Kristen untuk dekat dengan 1.500 thn, warisan erat terkait dengan catatan indonesia. Sebuah lokasi ziarah sejak pembunuhan Thomas Becket di 1170, Canterbury telah menjadi jantung agama pada denominasi Anglikan mengingat bahwa dasarnya. Spektakuler, nave tinggi, dengan ringan mengalir melalui multi-warna jendela kaca patri, hanyalah salah satu dari banyak menyoroti pada seluruh katedral rumit. Jarak setara dari London, tapi ke barat, Katedral Salisbury adalah bahasa Inggris Gothic permata asli, terbaik diakui untuk menara yang menggores langit lebih tinggi dari flat di Salisbury sederhana, yang tertinggi yang masih hidup struktur abad pertengahan di Inggris. Juga barat dari kas, Katedral Winchester adalah salah satu gereja abad pertengahan terbesar sementara di dunia, memiliki 530 kaki nave sangat lama dikelilingi oleh kapel hiasan dan ukiran kayu yang fantastis.

Midlands dan juga Utara
Salah satu dari dua katedral Inggris tertulis di catatan UNESCO Earth Heritage, Katedral Durham dan kastil kompleks mendominasi langit yang kota industri utara, tumpukan batu merah kecoklatan dengan persegi. Menara meningkat dari lembaga perbankan curam di Sungai Memiliki pada . Tanggal Katedral untuk abad ke-12 ke-11 dan awal dan terutama pada daftar yang sangat sampel terbaik dari Norman Gothic yang masih ada. Di dalam, pilar tebal dihiasi dengan ekstrim, alur geometris garis tengah gereja yang megah. York Minster, katedral Gothic yang paling penting utara di pegunungan Alpen, dazzles dengan kaca patri, banjir cahaya ke ringan sampai batu emas dari interior. Jangan lewatkan mendaki ke menara Anda untuk perspektif serakan Anda gang abad pertengahan dengan kota tua. Serangan udara Jerman pada tahun 1940 menghancurkan katedral Gothic Coventry. Sebaliknya merekonstruksi itu, sebuah gereja yang sama sekali baru dibangun di dalam halaman web, menggabungkan apa yang tersisa dari struktur asli - shell tanpa atap bangunan dan puncak menara - tepat ke logam kontemporer dan struktur beton oleh Basil Spence. Awalnya sangat kontroversial, St Michael dari Coventry segera tumbuh menjadi logo rekonsiliasi, pengampunan dan kebangkitan. Dibuat dalam enam puluhan menuju modernis tanpa malu-malu, putaran tata letak oleh Frederick Gibberd, Katedral Metropolitan Katolik Kristus Raja di pilihan utama Liverpool jendela kaca patri di dunia melingkari lentera dan mandi di dalam dengan warna biru ringan.

Irlandia dan Irlandia Utara
Jika Anda berada di Belfast, Northern Eire, membuat aspek liburan ke Armagh, 40 mil absen, sebuah metropolis kecil yang menawarkan dua katedral, kedua difokuskan pada santo pelindung bersama dengan pendiri agama Kristen Irlandia. Setiap dibuat dalam gaya Gothic Revival, yang lebih sederhana tapi ekstra eye-catching Katolik dan juga besar Anglikan hanya satu mata satu sama lain dari puncak bukit mereka. Republik Irlandia uang, Dublin, adalah juga sebuah kota dua katedral. Meskipun Irlandia menjadi sebagian besar Katolik, baik katedral Dublin sama abad pertengahan termasuk di Gereja Anglikan Irlandia. St Patrick menandai tempat di mana pelindungnya dibaptis bertobat awalnya Irlandia dan merupakan salah satu struktur abad pertengahan tertua dalam kota. Struktur tertua di Dublin adalah, meskipun demikian, ruang bawah tanah di katedral lain, Christ Church. Sementara di sana, tidak pernah melewatkan creepily menarik "Tom and Jerry," mumi kucing dan tikus dengan asosiasi Joycean.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar