Kamis, 02 Februari 2017

5 Hal yang Dapat Dilakukan di Kroasia

Garis pantai undulates samping Laut Mediterania, tebing terjal menawarkan strategi untuk kota abad pertengahan dan setengah tersembunyi garis pantai saku. Pelabuhan sederhana menyambut perahu nelayan properti dan kerajinan kepuasan, dan lebih besar port host kapal pesiar penuh dengan wisatawan yang ingin mendapatkan memeriksa tanah kuno ini. Hal ini tentunya Kroasia, yang dikembangkan oleh raja-raja, tegang oleh perang dan tetap menampilkan semangat gentar dari tekanan di planet modern. Mengungkap Kroasia Anda ke jalan-jalan kota yang memiliki asal-usul pada abad ketujuh, sekitar tepi danau diam atau menghirup baik ungu di sebuah pulau yang telah meningkat anggur selama berabad-abad.


Memeriksa Dubrovnik
Julukan akan menjadi "Pearl dari Adriatik." The metropolis berdinding Dubrovnik, dunia halaman Web Seluruh Heritage UNESCO, tanggal kembali ke abad ketujuh dan telah bertahan gempa bumi besar dan kengerian perang. Arsitektur adalah campuran Gothic, Baroque dan Renaissance, yang paling jelas dalam bangunan gereja dan istana yang titik metropolis ini. Pengunjung dari laut akan disambut oleh dinding besar yang mengelilingi komunitas beratap merah baik meletakkan-out. Ke selatan adalah sering pelabuhan kecil yang telah menyambut kapal nelayan selama berabad-abad. Masukkan Usang Kota melalui gerbang tumpukan dan Anda hanya menyeberangi jembatan kayu yang setelah dijaga Dubrovnik dari penjajah. Tindakan di sebelah kiri pada entri utama pada Minceta Tower, pada saat domain dari penjaga bersenjata, sekarang sistem tampilan yang memberikan pemandangan gambar-kartu pos dari Dubrovnik serta Mediterania.

Plitvice Lakes National Park
Selama kesimpulan utara Kroasia dekat perbatasan Bosnia / Herzegovina adalah situs web UNESCO ditunjuk tambahan. Plitvice Lakes National Park diproduksi sampai enam belas danau dibagi menjadi dua bagian. Bagian atas dikelilingi oleh hutan bersama dengan danau yang dalam, diberi makan oleh air terjun berat dengan limpasan gunung. Danau menurun yang dangkal dan dikelilingi oleh pemandangan yang lebih terbuka. Sekitar 126 spesies burung yang diamati selama taman, dalam hubungannya dengan ecu coklat beruang, serigala, burung hantu dan elang. Plitvice Lakes Countrywide Park juga memiliki makna budaya. Bukti pemukiman Illyrian dan kemudian Romawi dating kembali ke seribu SM kebetulan diidentifikasi. Slavia tiba sementara pada abad kedelapan. Mereka masih tertinggal item keramik dan sumber daya pacaran ke Zaman Perunggu. Gunung dan bersepeda beroperasi melalui taman ini digunakan sehari-hari; banyak rute gunung memperoleh mana saja 2-8 jam untuk menyelesaikan.

Kornati Islands Nasional Taman
Duduk dari garis pantai Dalmatian utara, 147 pulau-pulau Kornati Islands Nationwide Taman diragukan lagi adalah menarik untuk snorkelers dan penyelam scuba. Banyak pulau-pulau tidak berpenghuni, yang memperkuat pengalaman kerja bawah air. Acres of karang dan juga pantai terjal memberikan ikan sudut dan celah yang mereka butuhkan untuk menyamarkan dari predator, dan penyelam tidak perlu berenang sangat signifikan untuk menemukan cukup seumur hidup laut. 1 disukai tempat menyelam akan menjadi Telascica Bay Karakter Park, jalur air terlindung dihiasi dengan sepuluh pulau, beberapa dari mereka hanya kerlip selama air. Salah satu dari banyak pulau yang paling signifikan dari ruang yang Vgljan. Ini ukuran 12 mil melibatkan kota Preko dan ekar ara dan pohon-pohon zaitun.

Pulau Korcula
Penduduk setempat berbaring menegaskan untuk explorer Marco Polo, teguh dalam persepsi mereka yang pelaut terkenal lahir di kota berdinding Korcula. Kapal membawa gelar dan dalam beberapa kasus modis Lodge Marco Polo menawarkan afiliasi saat menggunakan orang. Bahkan dengan tidak ada yang berita menarik dari sejarah masyarakat, metropolis berdinding Korcula adalah pesta abad pertengahan untuk mata Anda. Masuk ke Aged Kota dapat menjadi gerbang, yang Kopnena Vrata, yang diciptakan sementara di abad ke-14. Setelah di dalam Anda akan menemukan Museum Kota, karya seni perumahan yang dibuat di tahun 1400-an. Korcula adalah juga properti ke Moreska Sword Dance, penciptaan kembali dari perkelahian antara dua raja atas gadis. Tarian ini dilakukan dalam jalan-jalan kota Sebelumnya masing-masing dan setiap tahun pada hari kerja St. Todor ini, 29 Juli Realitas bahwa pedang serius menambahkan komponen bahaya untuk perayaan. The Kroasia tidak akan memiliki cara lain.

Wine Tasting-di Pulau Hvar
Pulau Hvar duduk dari pantai tengah Kroasia dekat kota Split. Hvar Kota, dibingkai oleh dinding hari itu kembali lagi 7 abad, adalah sedikit sejarah abad pertengahan hanya tindakan melalui feri. Besar atas kota adalah benteng mengesankan, tempat teratas dalam kota untuk mengamankan perspektif panorama dari daerah. Kepala keluar ke pedesaan dan Anda akan menemukan harta karun serius Pulau Hvar, anggur. Diberkati memiliki biasa 2724 beberapa jam atau sinar matahari secara tahunan, buah anggur matang untuk kesempurnaan, karena mereka sudah pernah karena fakta Yunani awal ditanam pohon anggur di 384 SM Kepala keluar semua sendiri untuk melakukan sedikit mencicipi anggur atau menjadi bagian dari tur. Setengah hari kunjungan anggur dari Hvar Adventures menggabungkan transportasi dari pondok atau perahu, tur satu dari perkebunan anggur dan sampling anggur dengan lezat memperlakukan untuk pergi bersama mereka; hari penuh wisata termasuk dua perkebunan anggur dan juga piknik di grove zaitun. Sebuah disukai mengungkapkan seluruh pulau adalah "pijese na ure, ne na liter." Ini berarti "satu minuman di jam, tidak liter." Teorinya adalah bahwa anggur yang baik harus dibagikan dan dinikmati. Yang mungkin menjadi cara terbaik item di Kroasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar