Kamis, 02 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Zurich pada bulan April

April di Zurich, Swiss, bisa merasa cukup menyenangkan, dengan suhu kadang-kadang naik ke tahun 70-an. Modal perbankan Eropa ini menawarkan sejumlah kegiatan, pemandangan, restoran dan klub saat ini tahun. Dengan tertutup salju Pegunungan Alpen sebagai latar belakang, menyaksikan Zurich mengantar musim semi dengan ritual tradisional dan atletik. Kali ini tahun ini juga ditandai dengan populasi wisata yang lebih rendah, memungkinkan Anda untuk mencetak sebuah kamar hotel upgrade atau restoran.


Menghadiri Festival Musim Semi
Pada hari Senin ketiga bulan April, Zurich memegang Sechselauten, atau festival musim semi nya. Sechselauten, yang secara harfiah berarti "denting jam enam," dimaksudkan untuk mencerminkan bahwa jam meningkat dari pekerja siang hari diizinkan untuk tinggal di bengkel mereka sampai 6 Festival tanggal kembali ke 1818, dan serikat kota merayakan dengan mengenakan kostum historis dan mengarak melalui jalan-jalan. Perayaan mulai malam sebelumnya, ketika berkostum anak parade melalui pusat kota Zurich, dan berujung dengan pembakaran Boog, sebuah salju buatan dimaksudkan untuk mewakili musim dingin. Boog ditempatkan di atas sebuah tumpukan kayu bakar, yang menyala di persis 06:00 Ketika kepala meledak Boog, itu menandai awal musim semi. Semakin cepat ledakan, semakin lama dan lebih panas musim panas akan, menurut tradisi.

Jalankan di Marathon
Setiap April Zurich menutup off banyak jalan untuk maraton tahunan kota. Pelari mulai Mythenquai dan mengambil jalan indah melalui pusat kota, di samping bangunan bersejarah, sungai dan Danau Zurich. Semua peserta harus berusia minimal 18 tahun, dan setiap orang yang melintasi garis finish dengan transponder yang diberikan kepada mereka di awal mereka ras-menerima medali dan T-shirt. Jika ide kursus lebih dari 23 mil tampaknya terlalu menakutkan, Anda dapat mengambil bagian dalam 10-kilometer lari melalui pusat kota atau bergabung di pada lari tim. Atau hanya datang dan menghibur pada para peserta sebagai pengamat.

Buku A Suite
Karena April adalah bagian dari "bahu" musim liburan, tarif hotel biasanya jauh lebih rendah daripada selama bulan-bulan musim tinggi dari Juni, Juli dan Agustus. Ini berarti bahwa Anda dapat memesan kamar lebih kelas atas, atau kamar di sebuah hotel mewah, seperti Eden Au Lac atau Dolder Grand, yang mungkin di luar anggaran Anda selama musim panas. Demikian juga, Anda mungkin juga bisa mendapatkan meja di salah satu kota paling dicari restoran, seperti tepi kanan itu Kronenhalle, atau tepi kiri itu Zum Kropf.

Berjalan Melalui Kota Tua
Suhu pemanasan April memungkinkan untuk pertama kalinya setelah musim dingin untuk memiliki tur berjalan nyaman melalui lingkungan bersejarah kota. Menenun melalui rumah abad pertengahan, jalan sempit dan ruang serikat, mengambil foto dan mengambil souvenir dari pasar lokal. Situs yang tidak boleh dilewatkan adalah menara ganda dari Katedral dan Gereja Grossmunster Peterskirche.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar