Kamis, 02 Februari 2017

Hal yang harus Dilihat di Normandy, Prancis

Diakui untuk sapi, brendi apel dan keju, bagian Normandia Perancis sering harta karun dari situs internet bersejarah dan monumen. Melintasi Selat Inggris dari London, kasar dan kacau pantai memudar ke perbukitan hijau dan kemegahan pastoral meskipun tebing alabaster cermin tebing putih Dover tepat di seberang Channel. Hanya empat puluh lima menit dari Paris dengan praktek yang cepat, Normandy menyediakan budaya, warisan ditambah beberapa keju yang baik serius.


Memanjat Rock
Dinamakan halaman web UNESCO pada tahun 1979, biara Mont Saint-Michel sering sering disebut "Keajaiban seluruh dunia Barat." Tentu saja, gereja Romawi bertengger di atas sebuah pulau berbatu lebih dari satu mil 50 persen ke laut. Terlepas dari kenyataan bahwa laut tidak akan sampai ke pulau dalam perjalanan berkurang pasang, pasang surut besar datang berderap di di tingkat ini suatu mengenai get lebih pengunjung website waspada akan untuk jalan-jalan di tepi pantai. Saat ke batu, Anda akan memasukkan sebagai akibat dari Gerbang Raja dan menemukan sendiri dalam perjalanan dari desa abad pertengahan penuh dengan toko-toko pemasaran hampir semua dari gargoyle diukir ke renda buatan tangan. Hanya setelah mengagumi kemegahan untuk menakjubkan dengan biara hiasan, mengurus diri untuk krep atau mungkin segelas anggur dalam satu dengan beberapa brasseries dalam desa.

Menguji Keju
Sapi Normande bertanggung jawab dengan susu dimuat, mentega dan keju krim yang kuat yang dapat staples di Norman masakan. Sebuah pergi ke ke desa Camembert dari wilayah Orne memungkinkan Anda untuk keahlian tender, keju berair dalam semacam yang paling murni. Pergi ke Presiden Pertanian untuk menguasai bagaimana Camembert diproduksi, dan setelah itu menghasilkan gencatan di Maison Camembert, rumah layar keju yang menyerupai apa-apa banyak untuk putaran, roda putih Camembert. Presiden Farm juga menyajikan menunjukkan secangkir Calvados, brendi apel yang pasti sering sekitar 55% minuman beralkohol. Ada, tidak mengherankan, sebuah museum Calvados di mana Anda dapat mempelajari semua tentang minuman terkenal ini. Meskipun di distrik Calvados, pilih waktu untuk mampir desa abad pertengahan Bayeaux dan spektakuler 230-kaki-panjang bordir permadani yang merayakan penaklukan Inggris oleh Adipati Normandia di 1066.

Memukul Seaside
Normandia menawarkan banyak lebih dari 360 mil dari garis pantai, seperti seashores pendaratan dunia Perang II D-Day Seluruh. Penggemar sejarah masa lalu berduyun-duyun ke Omaha Seashore ditambah pemakaman Amerika yang menghormati orang-orang yang memberikan hidup mereka selama pendaratan tentara terbesar dalam warisan. Semacam khusus drama ditimbulkan melalui cantik Alabaster Cliffs, bayangan cermin dari tebing putih Inggris dari Dover. Dihiasi bersama atas di tebing kapur terjal yang kota-kota bersejarah, seperti desa indah Etretat, terkenal dilukis oleh Claude Monet dan diabadikan di cetak oleh Man de Maupassant. Formasi batuan lepas pantai yang spektakuler, dan pegolf dapat mengambil kesenangan dalam berpartisipasi dalam putaran pada sistem 100-tahun di seratus lima puluh kaki disebutkan sebelumnya laut.

Kuda Tentang
Normandy dipahami untuk memperoleh gairah untuk kuda, dan tempat dapat itu jauh lebih jelas daripada di Haras du Pin, asosiasi pejantan kuda nasional diproduksi pada 1715 oleh Louis XIV. Berlindung di distrik pedalaman Orne, perkebunan dipahami sebagai yang "Equestrian Versailles," bersama dengan tur alasan besar Anda memverifikasi posisi dengan operasi kuda-peternakan bergengsi. Memulai yang memiliki tur dari chateau dan bermacam-macam yang lukisan kuda, piala dan permadani abad ke-17. Musim gugur pasti waktu bagi Anda untuk muncul di balapan kedua datar dan isa, dan, dari Juni hingga September, pengunjung disuguhi parade berkuda menampilkan mobil yang ditarik kuda dari display sebelumnya dan menakjubkan menunggang kuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar