Senin, 27 Februari 2017

Atraksi Selama Seminggu di Paris

Baguette, baret dan pemandangan menyihir menempatkan oh la la dalam liburan Anda di Paris. Kota sinar matahari merupakan hamparan besar keindahan alam menunggu dieksplorasi, dengan dua puluh arondisemen, atau lingkungan, dalam megah cukup menjadi metropolis berpasir. Lingkungan ini bervariasi diatur dalam spiral mulai dari bersama-sama dengan jumlah paling mahal tentang lembaga perbankan di Sungai Seine. Apakah Anda ingin berjalan-jalan menenangkan sepanjang jalan-jalan atau bahkan hari kerja penuh sesak dikemas dengan jalan-jalan dan rutinitas, Anda bisa menemukannya di hari kerja di Paris.


Mendapatkan Anda Culture On
Paris sudah matang dengan sejumlah besar museum. Bagian benar-benar sulit adalah menentukan mana yang untuk memukul. Tidak perlu untuk keputusan meskipun bersama-sama dengan dua, empat atau enam hari Paris Museum Go. Hal ini memungkinkan Anda untuk melewatkan jejak dan menyerap hanya sebanyak tradisi ketika Anda bisa mengatasi. Untuk pilihan yang luas dari van Gogh, memeriksa Musee d'Orsay. Tidak ada museum sirkuit adalah menyelesaikan tanpa harus bertamasya ke Louvre untuk menangkap sekilas terkenal "Mona Lisa." Untuk Musee du Quai Branly Anda dapat menemukan seni dari seluruh dunia. Untuk kegiatan yang lebih khusus mencoba Musee de la Musique, Musee des Arts et Metiers untuk perjalanan di seluruh tindakan penemu dan Musee des Arts Decoratifs untuk setiap sekilas dalam teknik Perancis untuk gaya hidup.


Louvre selama waktu malam
Tour de Paris
Pada saat Anda hanya ingin memilih semua dalam, dan di antara daftar cara terbaik untuk melakukan ini adalah tur kota Anda. Mengelola kanan melalui jantung kota Paris, Seine menyediakan tingkat pandang besar untuk mengambil dalam pemandangan. Ada berbagai jenis kapal untuk memilih dari untuk tur Anda, seperti benar-benar kecil di cukup besar, dengan hal-hal yang beberapa makanan bahkan melayani. Jika Anda ekstra dari kekasih tanah, naik turun bus double-decker sepanjang hari. Jika Anda ingin memperlambatnya bahkan lebih, hanya mengambil tur sendiri keliling berjalan, semakin gudang selama beberapa gang dihiasi dengan galeri seni kecil, kafe dan toko-toko. Untuk mendapatkan absen melalui adegan wisata, kepala keluar ke lingkungan selama pinggiran di kota metropolitan dengan segala arondisemen kuantitas yang lebih besar atau menempel pada Seine untuk beberapa pemandangan jembatan cantik.

Gambar-Sempurna Paris Arsitektur
Hal ini dapat tidak berhenti oleh ke Paris tanpa akhir di la Tour Eiffel. Hal ini dimungkinkan untuk naik ke terkemuka atau salah satu lantai antara untuk mendapatkan kesenangan dari segelas sampanye ketika Anda mengagumi dalam Cityscape atau memiliki sangat piknik di yayasan dan mengagumi perspektif dari bawah. Kepala menuruni Champs-Elysees untuk mengetahui Arc de Triomphe. Mengambil beberapa foto dan pop untuk setidaknya satu dari banyak pengecer atau restoran lapisan jalan kelas atas dan terkenal di dunia ini. Jika Anda sedang mencari pengalaman praktis spiritual, kepala sekitar untuk Cathedrale Notre Dame de Paris untuk arsitektur mengobati. Dan jangan lupa tentang toko ternama buku ritel Shakespeare dan Badan ke Bank Tersisa untuk memukul merek buku baru dan berusia sama. Tidak pernah mengabaikan area memeriksa dan piano yang terselip di daerah kecil. Untuk lebih jalan-jalan dan probabilitas untuk memeriksa semua lebih di kota metropolitan, memeriksa Bastille, di dalam elemen Jepang dari metropolis, hanya sebuah perjalanan melalui waktu dan energi untuk Revolusi Perancis atau mengalami adegan mahasiswa di La Sorbonne Universitas dalam Latin Quarter.


Menara Eiffel, dari atas ke bawah, biasanya akan harus melihat.
Les Jardins
Anda tidak dapat melakukan perjalanan jauh di Paris tanpa tersandung pada sebuah taman atau bahkan halaman belakang. Sejumlah retret kebun belakang yang ideal adalah jenis yang dapat sangat tersembunyi. Taman dalam Archives Nationales adalah salah satu dari orang-orang tempat. Berliku jalan membimbing berbunga pohon dan semak-semak fantastis terawat. Patung taman belakang di Musee Rodin adalah permata lain. Terselip membimbing museum itu sendiri, karya yang ditemukan di setiap kesempatan. Berdekatan dengan Louvre, Jardin des Tuileries sebenarnya adalah harus melihat. Duduk oleh antara daftar banyak air mancur, memiliki sangat kopi di bawah pohon atau mengamati perahu layar anak-anak ras dan itik mengejar. Jardin du Luxembourg berjalan lebih jauh dari taman khas dengan boneka menunjukkan dan naik kuda. Taman lebih besar dari kehidupan Beberapa lainnya mengandung Jardin des Plantes, Parc Andre Citroen dan Parc de la Villette.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar