Jumat, 17 Februari 2017

Halaman untuk Arena di Pula, Kroasia

Sebuah cek ke abad-1 Arena Pula (atau Pula Amphitheater, untuk hadir ekspresi cocok nya), yang diawetkan monumen sejarah yang paling efektif di Kroasia, biasanya sorotan dari setiap turis pergi ke ke Istria. Setelah diterapkan untuk perkelahian gladiator, penonton tetap berduyun-duyun tercantum di sini untuk mengagumi kecerdikan arsitektur dan juga untuk rock keluar pada musim panas menunjukkan hidup dan festival di luar.


Mengapa Pergi ke?
Anda akan menemukan hanya 6 yang masih hidup arena Romawi selama bumi yang dapat mengevaluasi pada ukuran dari Pula Arena: Sebenarnya, satu-satunya cara untuk benar-benar menghargai besar-besaran adalah dengan berdiri di tengah-tengahnya. Ditemukan timur laut dengan kota usang dan dibuat benar-benar dari daerah kapur, itu diproduksi menyangkut AD 27 enam puluh delapan tahun, semua melalui masa pemerintahan Kaisar Vespasian, di waktu yang tepat sebagai Roma Colosseum. Kabar baiknya adalah bagi pengunjung website, orang banyak ditambah garis di sini adalah tempat dekat sebagai besar.

Dari Turnamen Knights 'ke Festival Film
Dengan tempat duduk untuk sekitar dua puluh, 000 penonton, Pula Arena itu dibuat untuk hanya penonton besar. Sebuah tenda materi akan sudah terlindung mereka melalui matahari yang sangat panas; situs mana dengan Mei ini dijamin tetap jelas terlihat untuk pembaca. Ketika para gladiator telah mati, arena digunakan pada abad pertengahan untuk turnamen dan pameran ksatria '. Sekarang, itu mendapat dikembalikan ke kursi kemampuan lima, 000 dan digunakan untuk festival dan konser: nama Internasional yang dilakukan dunia dalam beberapa tahun terakhir termasuk hal-hal seperti Tom Jones, Elton John dan Michel Telo. Pula Kompetisi Film biasanya menekankan kesempatan kalender daerah Anda dan diadakan di Pula Arena setiap bulan Juli, menggunakan ulang tahun keenam puluh festival pada tahun 2014. arena ini juga beberapa waktu lalu telah membuat penggunaan menjadi pengaturan yang sangat handal (tidak ada CGI pasca editing yang diinginkan di sini!) ke Tv set sabun drama bersejarah "The Borgia."

Pula Objek wisata lain
Sementara di sini, memeriksa ruang bawah tanah setelah digunakan oleh gladiator - sekarang dipekerjakan oleh Museum Arkeologi Istria untuk hanya acara tahan lama pada anggur dan produksi minyak zaitun selama daerah, termasuk zaitun Romawi direkonstruksi dan anggur alat mendesak. Pemandangan Roman penting lainnya Pula termasuk hal-hal seperti Arch of Sergius (umumnya dikenal sebagai Golden Gate) serta Kuil Augustus. Berjalan di seluruh pasar art nouveau atau terowongan bawah tanah yang baru dibuka charting peran Pula sebagai landasan untuk itu Austro-Hungaria Angkatan Laut. Siapa saja yang ingin tetap menutup ke Pula Arena akan melihat indah bervariasi dari penginapan, tidak hanya di Pula dan juga di Medulin, sedikit liburan resor sejumlah mil selatan dari Pula tua di sekitar lokasi pantai. Pengunjung juga dapat menikmati makanan otentik Istrian ketika tercantum di sini: Dikenal umumnya menjadi salah satu dari berbagai masakan regional yang paling di Kroasia, Istrian memasak dapat membuat penggunaan asparagus liar, truffle dan banyak ikan yang menyegarkan.

Info masuk akal
Berkat ukurannya, Pula Arena tidak ditemukan dalam dinding metropolis tua. Hal ini dapat diposisikan lebih pada Via Flavia, jalan lingkar kota. Membuka semua yr lama, periode meningkatkan musiman: Dalam waktu penulisan, arena membuka beberapa jam pada bulan Juli dan Agustus adalah dari jam 8 pagi sampai tengah malam; pada bulan April dari 08:00 sampai 8 p.m .; Mei juga, Juni dan September 08:00-09:00; dan dari Oktober sampai Maret 09:00-05:00 Tiket saat menyusun nilai empat puluh kuna Kroasia untuk orang dewasa (sekitar $ 7 AS) dua puluh lima kuna ($ 4,50 US) untuk anak-anak, dan panduan audio yang tersedia. Hal ini dapat juga kemungkinan untuk mendapatkan mengumpulkan tiket di ampiteater untuk 50/25 kuna ($ 9 / 4.fifty AS) yang menawarkan masuk ke semua tempat wisata bersejarah Pula ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar