Kamis, 02 Februari 2017

Hal Untuk Dilakukan di Pulau Reunion, Prancis

Terdapat pulau kecil-dikenal saat berada di tengah-tengah Samudera Hindia Anda di mana Anda dapat mendaki gunung berapi hidup, surfing gelombang besar dan sampel makanan lezat Perancis asli, semua dalam hari yang sama. Sebuah lihatlah ke Pulau Reunion, terletak sekitar lima ratus mil sebelah timur Madagaskar sementara di belahan bumi selatan, akan mengekspos Anda untuk campuran global budaya yang mengintegrasikan pengaruh Perancis, Cina dan India. Ini juga mungkin untuk pengetahuan banyak yang terbaik kontras lingkungan mungkin, dengan 1 wilayah di pulau yang subur dan lembab dan lainnya gersang dan kering.


Menangkap Uang
Meskipun itu benar-benar sebuah pulau tropis yang dikelilingi oleh laut beriklim, Reunion terus menjadi disangkal Perancis, dan kota kas, Saint-Denis, mudah mengintegrasikan bahwa rasa Eropa tertentu dengan berbagai gaya hidup daerah. Ada adegan sosial yang hidup, dengan banyak klub malam, kafe dan outdoor bar. Pengecer kelas atas garis jalan-jalan kabupaten organisasi, dan juga suasana intercontinental menentukan sebuah hunian biasa mahal. Berbagai macam toko menyediakan barang-barang kerajinan yang mencerminkan Perancis konvensional, jenis-jenis patung, dan juga dalam negeri dikembangkan merchandise seperti buatan tangan bahan dan perhiasan. Kota ini bahkan memiliki galeri karya seni impresionis individu, dalam hubungannya dengan museum warisan organik dan kebun raya.

Cobalah untuk makan, Konsumsi dan menjadi Selamat
Karena nya Perancis mempengaruhi, itu adalah kondisi yang tarif Eropa asli ditawarkan ke pulau. Meskipun demikian, yang mungkin hanya salah satu elemen dari palet kuliner Reunion ini sangat beragam. Mewakili kehadiran regional Afrika, masyarakat India dan Cina, alternatif menu restoran praktis tak terbatas. Hidangan tradisional India sering dikenal sebagai "massales," meskipun persiapan Cina terutama Kanton. Kemungkinan persembahan hanyalah sebagai berlimpah. Anggur Perancis standar, sama-sama merah dan putih, yang dikembangkan secara lokal. Rum juga bisa dalam kelimpahan, dengan tikungan eksotis anggrek, adas manis dan kayu manis yang biasa tambahan terhadap campuran. Beberapa festival rutin memperoleh tempat sepanjang tahun. Lama berjalan kompetisi Leu Tempo adalah benar-benar sebuah ekstravaganza musim semi menarik kerumunan umumnya berjumlah 30.000 dan menampilkan perakitan besar teater, musik baru, makanan dan seni. Juni Sakifo Musik Festival secara luas dianggap sebagai di antara Dua Puluh Lima pertemuan musik baru dalam planet ini, menampilkan 3 hari pertunjukan berada.

Memperoleh Hike sebuah
Salah satu pemandangan paling penting Reunion mungkin Piton de la Fournaise, dilaporkan antara daftar gunung berapi paling hidup dunia. Mengidentifikasi diterjemahkan berarti "Puncak Furnace Anda." Gunung berapi mempertahankan penyakit ketidakstabilan yang terus-menerus, memancarkan bising, aliran kontinu melarikan diri asap dan stres. Terlepas dari kenyataan bahwa letusan signifikan sangat terakhirnya terjadi pada tahun 1992, masih cenderung untuk membuat untuk yang luar biasa, lima jam pendakian ke puncak terjal kawah besar itu. Kerucut vulkanik hanya elemen orang dari lanskap geologi Reunion ini luar biasa. Sebuah fenomena unik menempatkan keanggunan diklasifikasikan sebagai cirques, yang kebetulan lembah vulkanik dibentuk oleh pelapukan, menyerupai amfiteater batu organik. Pulau ini memiliki banyak lembah tinggi tersebut, dan Anda juga dapat mengatur untuk bergabung dengan tur wisata dipandu untuk keahlian mereka secara pribadi.

Buat Splash a
Garis pantai Reunion adalah berbagai sebagai atmosfernya darat. Untuk aspek barat dengan pulau, Anda akan melihat banyak seashores berpasir dibatasi. Berkat aktivitas gunung berapi yang berlaku, warna pasir dapat berkisar dari hitam ke kuning ke putih. Banyak garis pantai terdiri dari karang dangkal, yang membuat beberapa keadaan yang optimal untuk ombak besar. The sulit petenis kidal yang memecah di Saint Leu ke pantai barat biasanya dianggap gelombang kelas dunia, menggambar peselancar dari putaran dunia. Anda akan menemukan lainnya jauh lebih sedikit menakutkan tempat surfing tersedia menuju pengendara siap. Selanjutnya up garis pantai dari Saint Leu, wilayah Saint-Gilles menggabungkan laguna karang yang dilindungi, yang menguntungkan untuk berenang, snorkeling dan diving.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar