Kamis, 02 Februari 2017

Istana di Copenhagen

Bagi wisatawan yang mencintai istana, Copenhagen memiliki mereka dalam kelimpahan, dari beberapa periode sejarah masa lalu dan sangat baik diawetkan. Ungkapan Denmark untuk benteng adalah "Slot," serta slot dari kas, Copenhagen, berkisar dari rumah Rococo di kerajaan Denmark orang-orang terkasih, Amalienborg, ke menara dongeng dari Rosenborg, dibangun di era Renaissance di Denmark .


Christiansborg Slot
Terletak di dalam pulau kecil Slotsholmen dengan hati sangat koroner Kopenhagen - dan dapat diperoleh dengan cara banyak jembatan - Christiansborg sebenarnya sudah dasar kemampuan untuk itu Kerajaan Denmark untuk tambahan dari 800 lama, 1 sebagai yang situs benteng abad ke-12 utama Uskup Absalon, yang hancur melalui Liga Hanseatic di 1369. Kopenhagen Puri didirikan bersama dengan kastil asli dan dibangun kembali beberapa kali selama beberapa generasi. Yang pertama Christiansborg Palace, sebuah berkembang Baroque kuat, dilakukan pada 1745 tapi dihancurkan oleh perapian di 1794; hanya Kuda Lantai Rumit tetap. Kedua Christiansborg Palace dikembangkan antara 1803 dan 1828 sementara di semacam Neo-Classical dari beberapa waktu; bangunan ini juga menyerah kebakaran pada tahun 1884, meskipun elemen diselamatkan. 3 dan versi yang ada Christiansborg tanggal di awal 1900-an dan juga dibagi di antara orang-orang Danish Royal Mencintai dan Parlemen Denmark. Sebagian besar struktur di Christiansborg terbuka sampai ke masyarakat, termasuk reruntuhan, dengan dipandu wisata dalam bahasa Inggris dapat diperoleh.

Amalienborg Slot
Rumah abadi dari Kerabat Denmark Royal, yang Amalienborg rumit berisi empat istana Rococo dirancang dekat dengan segi delapan dari komunitas bergaya Frederiksstaden di pusat kota Kopenhagen. Dikembangkan selama 1750-an melalui arsitek Denmark Nicolai Eigtved, Amalienborg hampir tidak pernah direncanakan untuk royalti tapi alternatif sebagai empat perumahan orang tertentu untuk rekan berpangkat tinggi di aristokrasi; tapi ketika Christiansborg terbakar pada 1794, Raja Frederik VI mengambil lebih dari Amalienborg, dan itu mendapat tetap sebagai kediaman kerajaan setiap saat sejak. Ini mencakup Palace Kristen VII; Istana Christian VIII; Frederik VIII Istana, kediaman resmi Pangeran Frederik dan Crown rumah tangganya; dan Christian IX Istana, kediaman resmi Ratu Margrethe II dan suaminya, Henrik, pendamping pangeran. Di dalam pusat berdiri patung berkuda Raja Frederik V oleh pemahat Perancis Jacques Saly, sebuah harga biaya boros dan tinggi terkenal memiliki nilai lebih dari sisa Amalienborg. Hanya Christian VIII Istana sekarang terbuka untuk komunitas Anda karena sifat Museum Amalienborg.


Amalienborg Slot sebenarnya sudah rumah tangga untuk kerabat kerajaan Denmark Anda karena 1794.
Rosenborg Slot
Dibangun antara 1606 dan 1634 atas perintah Raja Christian IV, Rosenborg Slot direncanakan menjadi "tinggal musim panas" di luar tembok kota. Sejak saat itu kota telah diperluas, dan Rosenborg telah menjadi lima menit berjalan kaki dari pusat Kopenhagen, dikelilingi oleh pada daftar taman yang paling menyenangkan kota, Kongens Have, atau bahkan Raja Gardens. Ratusan memeriksa Rosenborg Castle per tahun, tidak hanya untuk mewah, kamar yang indah diawetkan dan Renaissance artefak, tetapi di samping untuk menangkap sekilas dengan permata mahkota Denmark, yang kebetulan bertempat di batas-batas yang dijaga ketat di istana basement.

Copenhagen lebih besar: Frederiksborg dan Kronborg
Penggemar benteng seharusnya tidak membatasi sendiri ke pusat kota; dua kastil Eropa terbaik-diawetkan jauh lebih kurang dari satu jam dari Kopenhagen dengan mengajar. Yang pertama, Frederiksborg, terletak dekat dengan kota Hillerod dan juga karya Renaissance yang tanggal dari awal 1600-an Anda. Kastil yang luar biasa ini dikelilingi oleh taman-taman untuk menyaingi Versailles yang properti ke Denmark Museum Warisan Nasional. Dari pertengahan Mei hingga pertengahan September, itu benar-benar mungkin untuk berhasil dalam benteng dengan perahu di seberang danau. 2, Kronborg, dikenal di seluruh seluruh dunia sejak situs web dari Shakespeare "Hamlet." Sebuah halaman web UNESCO Planet Heritage, Kronborg di Elsinore, menghadap tampak mengenai Denmark dan Swedia - strategis diposisikan pada titik tersempit. Dirancang antara 1574 dan 1585, aula yang 203-kaki perjamuan akan menjadi yang terpanjang di Eropa Utara, dan casemates lembab dan menakutkan yang juga dapat dieksplorasi. Pada bulan Agustus, host benteng pertunjukan dari "Hamlet" oleh teater diakui dunia internasional terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar