Selasa, 07 Februari 2017

Festival Wine Oktober di Italia

Fall adalah benar-benar sebuah periode magis di Italia, dalam matahari terbenam selama bukit Umbria di musiman Tuscan memasak. Tapi pada daftar komponen terbaik dari musim gugur Italia adalah panen anggur yang sedang berlangsung, yang berarti tastings anggur dan festival yang berlimpah di banyak utama anggur-daerah penghasil Italia. Oktober khusus penuh kesempatan, dan menggunakan moderat, cuaca bagus bulan dan banyak wisatawan relatif lebih kecil, tidak ada peningkatan waktu dan energi untuk mengalami banyak manfaat dari panen anggur. Sebagai imbalan disertakan, festival anggur sering membawa dengan mereka yang paling efektif dari daerah dan makanan lezat regional.


Neive Vino e ... ("Neive Anggur dan ...")
Piedmont di Italia utara dicintai untuk cokelat dan truffle putih, tetapi juga di antara yang paling lokasi anggur terkenal negara itu. Kota kuno Neive host festival anggur hampir setiap Oktober di pusat bersejarah. Neive diperkirakan untuk membuat anggur terbaik dari Langhe, subur, daerah perbukitan Piedmont. Telah dikenal sebagai Terra dei Quattro Vini, atau Tanah empat Wines, berdasarkan yang terkenal Barbaresco, Barbera d'Alba, Dolcetto d'Alba dan alternatif Moscato d'Asti. The elipsis sugestif sementara dalam judul festival menyinggung untuk penawaran lain: diam audio, tokoh berkostum dan karakteristik masakan di lokasi Piedmont. Jenis-jenis hidangan terdiri dari pasta eggy dan daging rebus khusus bollito misto. Edisi sebelumnya di kontes telah disajikan risotto dirancang dengan 4 anggur dan piring sampel bruschetta, daging dan keju, lezat apakah Anda mungkin menelan merah atau putih.

Festa dell'Uva, Cinigiano
Didirikan sementara di kota Tuscan kecil Cinigiano sementara di provinsi Grosseto, Festa dell'Uva mungkin kesempatan yang ideal bagi para pecinta anggur akurat. Ini juga terbaik bagi siapa pun mencoba untuk menemukan dari sommeliers terampil atau melampaui mencicipi dan berpesta dan menikmati makan malam di lingkungan yang rumit. Umumnya diadakan selama untuk memulai dengan akhir pekan Oktober, festival sebelumnya telah terlibat dalam mendalam diskusi meja bundar dengan otoritas anggur, umumnya dilakukan di Italia. Dalam hal teknik bahasa Anda tidak sekitar par, adalah mungkin untuk bahkan sekarang menikmati tastings, hidup makan malam musik dan skala besar baru dengan festival, yang dapat diselenggarakan di lingkungan restoran dan umumnya host sekitar tiga ratus individu.

Sagra del Tordo, Montalcino
The Sagra del Tordo diadakan dari kota Tuscan dari Montalcino setiap tahun selama akhir pekan sebelumnya Oktober. Apa yang dimulai sebagai kontes makanan-dan-anggur untuk membumbui ekonomi daerah secara keseluruhan telah berkembang tepat ke kontes rakyat full-blown, seluruh dengan parade orang abad pertengahan-berkostum, menari dan dalam banyak kasus turnamen memanah. The menekankan, meskipun demikian, sampling makanan lezat. Hal ini dimungkinkan untuk berpesta pappardelle pasta dipasangkan dengan anggur seperti Brunello dan Rosso di Montalcino; antara merah Montalcino, para Pian dell'Orino, memperoleh penghargaan bergengsi dari Decanter, jurnal penikmat anggur. Setiap kali Anda harus mengisi bensin dengan hal yang cukup besar mengikuti semua minum anggur Anda, menguji spesialisasi Tuscan seperti lampredotto, semacam sandwich diproduksi dengan sapi perut yang menang lebih dari bahkan dasarnya foodies paling skeptis.

Sagra dell'Uva, Marino
The Sagra dell'Uva dapat menjadi festival anggur besar di kota Marino dari daerah Lazio, hari perjalanan kerja sederhana dari Roma. Kompetisi biasanya biasanya membutuhkan daerah sekitar awalnya Minggu Oktober. Siap: perayaan ini biasanya tidak dirancang untuk wisatawan setengah hati, karena suasana akan menjadi sangat gaduh. Tapi itu benar-benar tambahan ramah daripada keterlaluan. Pengunjung dan turis lokal dapat ditemukan di kostum untuk mengamati prosesi seluruh pusat bersejarah, ditambah Fountain tradisional empat Moor menyembur anggur, yang mengalir bebas di seluruh kelompok 1000. Ketika menabrak siku dengan penduduk setempat riuh, menjaga tahap energi besar dengan bahan bakar di atas roti halus dan daging yang ditawarkan untuk memperoleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar