Kamis, 02 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Kaunas, Lithuania

Legenda mengatakan bahwa Kaunas didirikan dari anak yatim piatu dari penggemar tragis, Milda dan Daugerutis. Pasangan ini begitu dimakan dengan satu sama lain mereka sembarangan diperbolehkan api abadi suci untuk memadamkan, dan juga dewa kemudian menghukum mereka sekarat. Hari-hari ini, Kaunas sebenarnya sebuah kota yang hidup penuh dengan siswa, arsitektur abad pertengahan dan peninggalan dari sejarah masa lalu yang mengerikan saat ini.


Kunjungi Kesembilan Fort
Elemen dari Benteng Kaunas, Kesembilan Fort diproduksi dalam akhir abad kesembilan belas. Selama pendudukan Soviet di Lithuania, itu diterapkan sebagai penjara bagi tahanan politik dan yang saat ini sedang dikirim ke kamp kerja Soviet. Dalam perjalanan profesi Nazi, benteng adalah situs dalam pembunuhan massal 1000 dari Yahudi. Sekarang Anda dapat memeriksa sebuah museum dalam Ninth Fort untuk melihat koleksi memorabilia sejarah dan memahami berkaitan dengan kejahatan yang terjadi di sana. Museum ini buka dari April sebagai akibat dari Oktober

Berjalan Via Berumur Kota
Usang Kota dapat menjadi komunitas abad pertengahan yang dikelilingi oleh Neris dan Nemunas sungai. Atribut daerah perkawinan model arsitektur di 1300-an menuju 1800, termasuk Gothic dan Baroque pengaruh. Memanjat pembuatan ciri kota, katedral basilika abad ke-14. Namun situs lain untuk tidak dilewatkan akan Gereja Vytautas, built-in 1400 dan dinamai Grand Duke Vytautas bagus yang ditugaskan itu. Berjalan sebagai akibat dari deretan rumah-rumah, istana, bangunan gereja dan museum ke Vilniaus Street, di mana oleh Anda akan menemukan banyak kafe terbaik di kota ini, tempat-tempat makan dan beli.

Menangkap kinerja keseluruhan dengan Philharmonic
Gedung konser utama Kaunas 'untuk lagu klasik adalah Philharmonic, terletak sementara di masyarakat Kota Usang. Dari bulan September sampai Juni, kemampuan Philharmonic hidup menunjukkan hampir setiap malam waktu dengan minggu, dari simfoni dan audio klasik untuk jazz dan lagu modern. Dari Juni hingga September, Philharmonic undangan konduktor dari putaran tempat untuk berpartisipasi dalam Pazaislis Lagu Pageant, yang menyediakan orkestra ruang, paduan suara, opera dan drama. Philharmonic juga menjadi tuan rumah Kompetisi Internasional Musisi Muda dan orang yang dicintai lagu sore.

Nikmati Lithuania Cuisine
Untuk menghibur, bertema pengetahuan Anda, melakukan pemesanan di BerneliU Uzeiga di Usia Town. Pelayan di bawah pakaian dalam kostum standar dan melayani Anda hidangan pedesaan Lithuania seperti dipanggang pike fillet dengan kentang rebus dan panggang sayuran dalam saus produk dan dill. Atau untuk kelas atas makan Eropa Timur, menguji Restoranas Gralis - yang menafsirkan ke Holy Grail Restaurant - di mana Anda dapat menemukan hidangan musiman misalnya puyuh panggang dengan clementines karamel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar