Kamis, 02 Februari 2017

5 Kegiatan Top di Barcelona

Barcelona biasanya sebuah kota yang terkenal begitu signifikan - kegiatan makanan, warisan, karya seni, arsitektur, olahraga. Dalam kasus Anda menggunakan waktu yang terbatas selama kota, itu bermanfaat untuk mengetahui 5 pemandangan atau kegiatan yang seharusnya tidak dilewati. Transportasi masyarakat top-notch di Barcelona, ​​namun, jika Anda mungkin memiliki cukup waktu untuk berjalan, Anda dijamin terjadi atas berbagai harta lainnya metropolis ini menyediakan.


Bagian Pablo Picasso
Museu Picasso (Picasso Museum), di Barrio Chino, bertempat di rumah-rumah mewah 5 abad pertengahan dengan halaman cantik dan arsitektur spektakuler sebagai karya seni dalam. Museum mempertahankan berbagai ribu lukisan karya Picasso dan seniman yang mendorongnya. Kesepian Earth mendukung sebagai pemandangan preferensi utama di Barcelona karena fakta ia menyediakan satu set yang menyediakan persepsi di masa kecil artis dan mengeksplorasi hubungan antara Picasso melakukan dan asmara dengan Barcelona.

Untuk pasar saat ini, untuk Industri ...
Mercat de la Boqueria adalah pasar saat ini terbesar dan tertua di Barcelona, ​​dibangun di atas periode waktu yang panjang, dari 1840 sampai 1914. pasar terbuka, sekarang disimpan di arsitektur Modernista-dipengaruhi, tanggal kembali lagi ke Pusat Abad. Hal ini benar-benar di Placa de la Boqueria di La Rambla, boulevard pejalan kaki yang luas. Warung yang tak terhitung jumlahnya menyediakan banyak produk yang mengandung ikan, menyampaikan, rempah-rempah, karangan bunga dan bug.

Gaudi Arsitektur
Pemandangan dari Barcelona berbintik dengan situs web khusus Gaudi arsitektur yang meliputi Casa Vicens, Casa Calvet, Casa Mila dan Casa Batllo. Meskipun demikian, bagi mereka yang hanya memiliki waktu untuk melihat satu tertentu dari karya nya, membayar kunjungan ke La Sagrada Familia, tengara dan berlibur tujuan terkenal. Candi ini adalah karya Gaudi dan semua memakan obsesi. Namun demikian belum selesai, itu menarik bagi sekitar two.eight juta pembaca thn, rendering itu dasarnya monumen yang paling sering dikunjungi di Spanyol. Model arsitektur mengemulasi katedral abad pertengahan, ditambah menara termasuk dalam motif yang rumit tanaman dan hewan diukir di batu.

Barca Barca!
Penggemar sepak bola harus memiliki melihat Camp Nou, stadion sepak bola sembilanpuluh delapan, 772-kursi Futbol Club de Barcelona. Dekat Museu del Futbol Club Barcelona (Barcelona Klub Sepakbola Museum) menarik lebih dari satu juta pengunjung setahun, sehingga pada daftar paling banyak dikunjungi museum di Barcelona. Itu telah dibangun pada tahun 1957 dan diperbesar untuk itu Piala Dunia 1982 membawa hampir sembilan puluh sembilan, 000, membuatnya menjadi salah satu stadion yang paling signifikan beberapa dunia. Menangkap permainan selama periode, yang beroperasi September via Juni.

Sensations rasa
Di antara daftar rutinitas terbaik di Barcelona adalah makan di luar. Pintxos adalah seukuran gigitan memperlakukan, biasa dimakan di bar. Secara tradisional, setiap barang dagangan individu datang dengan tusuk gigi di dalamnya, dan pada akhir waktu malam itu Anda akan dikenakan biaya berdasarkan apa jumlah tusuk gigi yang mungkin Anda miliki. Untuk satu pengetahuan kuliner biasanya Spanyol, mencoba mencuci bawah tapas dengan beberapa bir dingin dalam banyak kota pendirian tapas makan. Barcelona dapat diakui untuk vermouth dan makanan laut. Dari standar makanan Catalan untuk pizza untuk bir murah dalam plaza masyarakat umum, adegan kuliner Barcelona menyediakan berbagai macam gaya hati sensasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar