Kamis, 02 Februari 2017

Cara Jelajahi Huatulco, Meksiko

Mungkin dengan memiliki mata kesulitan Anda dihadapi Cancun dalam Yucatan, pekerjaan pariwisata oceanside besar berikutnya di Meksiko telah menghasilkan ekstra hati-hati. Huatulco, dalam pantai barat daya Oaxaca, diduga akan mengambil judul dari sedikit kayu masih meninggalkan melalui ular dewa Quetzalcoatl, dan sampai akhirnya pertengahan 1980-an sangat minim lebih dari sebuah desa nelayan. Peningkatan ini dimaksudkan untuk menghormati lingkungan alam, dan 22 mil dari garis pantai yang meliputi sembilan teluk untuk berenang, tugas keamanan penyu dan - luar biasa untuk Meksiko - mandi telanjang. Laju seumur hidup secara bertahap, tetapi sudah matang untuk eksplorasi.


Bimbingan
Memilih penginapan Anda. Huatulco berjuang untuk menghindari ekses dari sebelumnya perkembangan Meksiko dengan membatasi puncak menciptakan maksimum 6 cerita dan mempertahankan membentang panjang dilindungi dengan cluster motel dan resort pantai. Mayoritas semua termasuk resor kelas atas dapat ditemukan di Tangolunda Bay, tetapi Anda akan menemukan solusi lebih murah dalam kota l. Sebuah. Crucecita. Pada listing bersih tersedia melalui papan berlibur.

Hanya mengambil untuk air. Anda dapat menemukan 36 garis pantai dalam Bahias de Huatulco National Park, menyediakan berbagai rutinitas dari air minum putih rafting untuk penyelaman scuba, kayak, memancing dan surfing. Perangkat di luar sana untuk sewa pada seashores. Santa Cruz Bay memiliki terumbu karang terutama unggul, dalam kasus Anda mendukung untuk menyelidiki cadangan ekologi.

Ayo darat. Meskipun fitur air kristal dan seashores berpasir putih, Huatulco juga memiliki hutan, perkebunan espresso dan zona arkeologi tersembunyi Punta Celeste dalam Botazoo Ecological Park, di mana Anda dapat mengetahui berkaitan dengan gaya hidup Zapotec.

Istirahat. Melibatkan kayak dan pencerahan budaya, memungkinkan waktu yang tepat untuk beristirahat hanya membaca buku di pantai, masuk sangat bulat dari golf, atau terlibat dalam terapi spa di salah satu hotel terkemuka. Standar keringat temascal pondok sering fitur dan menyajikan pilihan yang menarik dalam pijat.

Makan di fashion. Ketika orang berbicara tentang masakan Meksiko, mereka sering mengabaikan untuk menyebutkan perbedaan regional. Huatulco memberikan standar tarif Oaxacan seperti udang di mezcal, minuman beralkohol tequila-seperti dibuat dalam kaktus maguey. Laut dan ikan panggang adalah favorit, dengan udang terutama umum disajikan dalam rebusan dekatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar