Rabu, 22 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Sofia, Bulgaria

Tenggelam dalam sejarah masa lalu yang kaya dan bersejarah, Sofia - memanfaatkan ejaan standar - bisa dengan mudah duduk kembali pada kemenangan budaya, menggembar-gemborkan warisan daur ulang dari Thracian, Ottoman dan pemerintahan Soviet kepada pengunjung situs. Sebagai alternatif, modal ini kompak, setelah kota yang paling signifikan di sekitar Semenanjung Balkan beberapa dua ribu tahun yang lalu, terus mendapatkan pujian untuk kebangkitan berkelanjutan, melempar dari sisa-sisa dengan kuk Tirai Besi tanpa menyingkirkan identitas bawaan. Kota telah sekarang telah diurapi Ibukota Kebudayaan Eropa 2019, pencampuran pengaruh Jepang dan Barat. Secara singkat, kenaikan Sofia mencerminkan pengakuan Bulgaria terhadap Uni Eropa.


Udara terbuka
Dengan berbatu mereka berwarna kuning khas, jalan-jalan di pusat kota yang relatif lebih kecil sangat mudah untuk mengeksplorasi pada kaki. Pergi untuk berjalan wisata di kota dimulai dalam patung emas St. Sofia, kota santo pelindung, yang secara simbolis mengambil daerah yang sebelumnya diduduki oleh monumen Lenin. Terbaik rumah berpengalaman Sofia mengakui bisa menjadi Borisova Gardens, ditandai pintu masuk oleh sebuah monumen yang sangat besar ke dalam Tentara Soviet. Dengan danau yang naik kembali taman dan bunga, taman adalah persis di mana Sofians muncul untuk mengambil mudah down time mereka, dan juga lokasi dengan stadion sepak bola metropolis, hosting antusiasme terasa ekstra riuh.

Website agama
Memiliki tangan disesuaikan antara banyak budaya lebih dari ratusan tahun, Sofia memakai berbagai agama dengan kesenangan. Paling terkenal tengara kota adalah emas kubah, neo-Bizantium Alexander Nevski Cathedral, yang mendominasi persegi berbatu besar dibatasi dengan pohon-pohon. Gereja besar, orang dari utama Eropa, selesai pada tahun 1912 tetapi Residences satu set ikon bersejarah selama bawah tanah. Gereja tertua kota, St. George Rotunda, tanggal dalam abad keempat dan dibangun oleh orang Romawi. Perjalanan pendek taksi di jantung untuk pinggiran kota Anda mungkin Gereja Boyana abad pertengahan, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO dengan beberapa lukisan dinding abad ke-13 yang luar biasa.

Hidup sehari-hari budaya
Di pinggiran tenggara di kota, Museum Sosialis Artwork sebenarnya koleksi menarik dari periode Komunis Lenin patung dan ikonografi, dengan beberapa menarik film propaganda usang. Pengenaan Countrywide Istana Tradisi ini sebenarnya hidup koridor kinerja dan pameran tengah ekstensif sebelum Bulgaria Sq., Sering web hosting pameran dan pertunjukan oleh seniman terkemuka. Taman kota berlawanan akan menjadi Countrywide Artwork Gallery, yang memiliki bermacam-macam seni utama negara, yang mencakup akan bekerja melalui pelukis Dimitrov. Museum Arkeologi mengambil cek lagi dari rekor negeri, menempati abad ke-15 mantan masjid. Museum ini artefak dari era dan gereja ikon Roma dan Thracian dari dalam tempat.

Berkualitas tinggi Eating
Kombinasi pengaruh Jap dan Eropa Tengah dan disempurnakan lebih dari generasi dari biara-biara negara antara individu-individu lain, otentik makanan lezat Bulgaria dimuat dan bervariasi, dengan hidangan nasional yang meliputi kelinci rebus dan kebab. Lonely Planet menyarankan mengunjungi sebuah kedai kota, atau mehana, selama beberapa Sofia makan yang baik. Disajikan munculnya Bulgaria Seperti bangsa menghasilkan anggur, banyak tur berjalan di kota untuk perkebunan anggur di dekatnya, jenis-jenis sebagai Domaine BOYAR, kebun anggur non-publik 1 negara. Kepala ke Vitosha Boulevard setelah darkish untuk sampel kehidupan malam animasi Sofia. Jalan adalah sangat-dinilai mewah beli Strip hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar