Kamis, 02 Februari 2017

Atraksi di Belgrade, Serbia

Belgrade diterjemahkan sebagai "White Metropolis," nama yang paling mungkin berasal di benteng spektakuler melonjak disebutkan perairan sungai mengelilingi sebelumnya. Ini benar-benar adalah uang tunai Serbia dan metropolis terbesar, dan di antara lokasi yang paling banyak digunakan berlibur. Para tamu akan mendeteksi arsitektur Beograd biasanya hubungan blok sosialis dan struktur art-nouveau-terinspirasi, dan juga harus melihat peninggalan yang tersisa powering dengan Kekaisaran Ottoman dan Habsburg Monarki, keduanya sama-sama dari yang telah tersisa jejak mereka di sekitar kota. Terletak di pertemuan Sungai Danube dan Sava sungai, kota bersejarah ini terdiri dari berbagai bidang budaya memperkaya benar-benar layak kita lihat.


Belgrade Fortress
Dikembangkan melalui abad ke-2, benteng ini disajikan menjadi kamp layanan militer permanen dengan Keempat Flavianus Legion. Komposisi itu dibangun kembali pada abad keenam, segera setelah itu telah hancur oleh Goth dan Hun, tapi kemudian dihancurkan lagi abad setelah itu oleh Avar dan Slavia. Kehancuran ini dan rekonstruksi yang sedang berlangsung di abad ke-18, ketika itu telah dibangun kembali 3 periode akhir. Hari-hari ini benteng berfungsi sebagai ikon sejarah masa lalu Belgrade dan di antara landmark yang paling dikenal. Itu duduk di punggung bukit yang menghadap Sava dan Danube, dan salah satu di antara taman terbesar Beograd, Kalemegdan. Benteng yang membuka setiap hari dan gratis ke publik. Mengambil manfaat dari tidak ada kunjungan biaya yang ditawarkan, periksa pada Anda sendiri sendiri, atau menyewa mesin audio melalui toko hadiah untuk biaya kecil. Panduan audio tersedia dalam 6 bahasa, seperti bahasa Inggris.

Ada Ciganlija
Pulau Ada Ciganlija terletak dekat dengan mulut di Sava, hanya sekitar 2 ½ mil dari Beograd metropolis tengah, dapat diakses oleh kendaraan bermotor dengan cara Route 19. Banyak dari pulau ini beratap oleh hutan gugur, namun pantai sekitar pemberi pinjaman kiri adalah terutama umum selama musim panas. Pengunjung website maupun penduduk setempat terjadi berbondong-bondong untuk berenang, mendayung, kayak, minum polo air dan juga berlayar kompetisi. Mereka yang mendukung lahan kering memiliki lebih dari 50 olahraga terbuka alasan untuk memilih dari, seperti lapangan golf studi dan banyak lapangan atletik, bersama dengan jejak toko bohemian, bowling gang dan miniatur golf. Kemungkinan makan mencakup hal-hal seperti mengambang tempat makan bersama dengan restoran-restoran pedesaan lainnya.

Kapel Saint Petka ini
Terletak di Kota Tinggi dari Belgrade Fortress, kapel ini diduga memiliki lanjutan telah dibuat selama musim semi yang diberikan mukjizat bagi mereka yang tiba ke dalam kontak dengan itu, secara signifikan wanita. Mungkin fitur yang paling mengesankan menciptakan ini cenderung menjadi mosaik yang meliputi bagian dalam dinding dan lengkungan. Karya-karya seni yang telah dibuat karena artis Duro Radulovic antara tahun 1980 dan 1983.

Nikola Tesla Museum
Sains dan merekam penggemar mungkin ingin membuat gencatan di museum ini, bernama setelah Serbia-Amerika insinyur listrik dan penemu Nikola Tesla, dan terletak di sebuah villa perumahan selama tempat pusat Belgrade. Sifat museum sejumlah besar Tesla mewarisi dokumen, buku teks dan jurnal, gambar, program dan gambar, dan juga koleksi benda-benda individu, kompleks dan peringatan-Nya. Museum ini buka sepanjang hari bekerja dari Selasa sampai Jumat, dan telah berkurang jam pada hari Sabtu dan Minggu.

Skadarlija
Dijuluki "Montmartre dari Belgrade," kuartal bohemian ini, berpusat pada Skadarska Street, adalah untuk memulai dengan menetap sementara di tahun 1830-an oleh Gipsi, dan secara umum dikenal sebagai Gipsi Quarter sampai akhirnya tahun 1872. Sekarang tempat pusat kota rumah untuk jalan-jalan , Balkan bar, kafe dan galeri karya seni. Berliku-liku dengan cara Skadarlija dan menemukan musisi jalanan di kostum Serbia tradisional menikmati kuningan Serbia atau lagu klasik kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar